Kamis, 15 November 2012

4DX, Seoul, Korea Selatan


Nonton bioskop, bisa jadi agenda seru untuk dilakukan ketika Anda traveling ke suatu daerah. Tahukah Anda, beberapa kota dunia rupanya punya bioskop yang paling keren dan paling unik. Anda wajib nonton bioskop, jika traveling ke sana.

Nonton di bioskop identik dengan kursi nyaman, suara jernih dan keadaan yang gelap. Tapi ternyata ada beberapa bioskop unik yang banyak diminati karena ingin mencoba sensasi berbeda dalam menonton film. Berikut 5 bioskop unik di dunia 
 
4DX, Seoul, Korsel
4DX di seoul (cnngo.com)
Rasakan sensasi nonton di bioskop 4D pertama di dunia yang memutar film box office. Bioskop 4DX di Seoul menjadi bioskop pertama yang menampilkan gambar hidup, kursi yang bergerak dan aroma yang muncul sesuai adegan di film. Tidak hanya itu, Anda bisa memilih untuk menjadi salah satu karakter yang ada di film. Anda tinggal memilih karakter dan akan disambungkan ke sepatu Anda, setelahnya, Anda bisa merasakan apa yang karakter itu rasakan.

Bioskop ini tidak dianjurkan untuk orang yang memiliki penyakit jantung, penyakit punggung, wanita hamil dan anak-anak yang tingginya di bawah 1 meter. Harga tiket bioskop 4DX mulai dari 16.000 Won atau Rp 127.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar