Minggu, 24 Februari 2013

Waiting for forever


Emma ( Rachel Bilson ) dan Will ( Tom Sturridge ) adalah teman baik sejak kecil, mereka kehilangan menyentuh lama-sejauh yang dia tahu. Dia kembali ke kampung halaman mereka, karena ayahnya sakit dan sekarat. Emma belum saja pulang untuk bersama ayahnya, tapi dia juga berusaha meninggalkan kehidupan cinta yang rumit dan karirnya sebagai aktris TV. Dia memiliki hubungan yang tegang dengan ibunya. Sementara seorang pria dan seorang wanita yang memberikan Will rumah kembali naik, akan mengatakan kepada mereka kisah bagaimana ia jatuh cinta dengan Emma dan bagaimana dia bersamanya ketika orangtuanya meninggal. Setelah kedatangan ia mengunjungi saudaranya Jim, seorang bankir, yang percaya Will memiliki masalah mental karena kematian orang tua mereka yang terjadi ketika Will masih sangat muda.
Akan tetap dengan temannya masa kecil Joe. Sementara Will sedang berlatih bagaimana ia akan memberitahu Emma bagaimana perasaannya tentang dirinya, Joe datang sebagai Will mengatakan kepadanya bahwa ia akan mengumumkan cintanya untuk hari ini atau besok nya. Namun, pacar Emma berikut rumahnya karena ia ingin mendamaikan, tinggal di sebuah hotel lokal.
Will dan Emma menghabiskan hari bersama-sama, mengenang pada waktu berlalu. Dia mengakui ketidaksetiaannya ke pacarnya, yang ingin menikahinya. Dia menemukan Will telah mengikuti dia di mana-mana dan meminta dia untuk berjanji bahwa ia akan berhenti mengikutinya. Akan setuju dan meninggalkan kota.
Hal ini menunjukkan bahwa pacar Emma telah membunuh orang dengan siapa Emma berselingkuh, meskipun dia masih tidak menyadari hal ini.Ketika pacarnya menemukan bahwa Will telah mengikuti Emma, ​​dia sebut LAPD (Los Angeles Police Department) dan klaim itu Will yang melakukan pembunuhan itu.
Will memutuskan untuk menumpang jauh dari kampung halamannya. Dalam perjalanan ia ditangkap oleh patroli jalan raya dan dibawa ke penjara.Jim bails dia dan membawanya ke bandara. Akan melarikan diri ke San Francisco, meninggalkan uang untuk menebus jaminan saudaranya dibayar.
Emma terguncang dengan berita kematian kekasihnya, dan mendapat surat dari Will membuktikan bahwa dia tidak berada di LA ketika pembunuhan itu dilakukan. Dia mendapat pacarnya ditangkap.
Ayah Emma meninggal. Emma pergi ke Joe dan meminta dia untuk memberitahu Will bahwa dia menyesal atas apa yang telah dia berkata kepadanya.
Setelah pemakaman ayah Emma itu ia menerima surat cinta dari Will. Dia meninggalkan San Francisco untuk mencarinya, menemukan dia tampil di Dermaga Nelayan.

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar