Selasa, 25 September 2012

3 jalam paling berhantu II


4. M6 – Inggris

M6 di Inggris telah ada dalam beberapa bentuk atau cara selama sekitar
2.000 tahun, sehingga tidak mengherankan bahwa lebih dari legenda seram beberapa telah terkait dengan itu dari waktu ke waktu. Jalan itu pernah digunakan oleh tentara selama pendudukan Romawi di Inggris, dan tentara Romawi masih terlihat di sepanjang jalan dan berjalan melalui lalu lintas. Ada juga truk hantu yang berjalan melawan arus lalu lintas serta hantu seorang wanita sepanjang sisi jalan.


5. A75 Kinmont – Skotlandia

Dijuluki "jalan hantu," jalan ini di barat daya Skotlandia telah menjadi
tempat ratusan penampakan yang tidak dapat dijelaskan. Banyak pengemudi telah melaporkan melihat beberapa berjalan di depan kendaraan mereka, burung-burung terbang ke kaca depan mereka dan kemudian menghilang, penampakan orang berjalan ke arah kendaraan dan makhluk menyeramkan lainnya (termasuk kambing, anjing liar dan kucing) yang muncul entah dari mana.


6. Annie Road – New Jersey, Amerika Serikat

Jalan ini dikatakan dihantui oleh seorang wanita yang memakai gaun putih atau biru. Meskipun setiap orang setuju bahwa seorang wanita bernama Annie tewas di jalan. Beberapa orang mengatakan bahwa Annie tewas pada malam pernikahannya; yang lain mengatakan ia dipenggal pada malam pernikahannya dan menyeretnya sepanjang jalan. Pengemudi mengatakan bahwa ketika mereka melewati Annie Road di tengah malam mereka melihat hantunya berjalan sepanjang jalan, dan dia rupanya muncul pada ulang tahun kematiannya setiap tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar