Selasa, 20 Agustus 2013

Selera musik band COLDPLAY sangat ekperimental

Seorang produser terkemuka di London, Jon Hopkins, mengatakan bahwa Coldplay punya selera musik yang sangat eksperimental, kemungkinan hal itu disebabkan oleh nge-fan-nya Chris Martin sama Battles dan Hudson Mohawke.
Hopkins telah bekerjasama dengan Coldplay pada dua album terakhir mereka, 'Viva La Vida' tahun 2008 dan 'Mylo Xyloto' tahun 2011. Berbicara kepada NME tentang keterlibatan dan pengalaman bekerjanya dengan band yang sangat sukses, Hopkins mengatakan bahwa ia menemukan sebuah kerjasama yang menakjubkan.
Dia menambahkan, "Saya diundang untuk bertemu dengan mereka oleh Brian Eno dan dia membawa saya dalam satu hari untuk jaming dengan mereka, karena dia merasa dengan adanya orang baru di sekitar mereka mungkin akan merangsang  sesi latihan.
“Kami semua melakukannya dengan sangat baik dan menghabiskan empat bulan bekerja untuk album. 'Viva La Vida ...' Mereka orang-orang yang brilian dan mereka punya rasa sangat, sangat terbuka dalam musik. "

Menjelaskan selera Martin, Hopkins menyebutkan Battles dan Hudson Mohawke. "Suatu hari saya datang dan Chris  berbicara tentang karya baru Hudson Mohawke yang menakjubkan dan dia penggemar besar dari Battles. Ketika album itu keluar pada tahun 2007. Ia akan melihat mereka (Battles dan Hudson Mohawke) sepanjang waktu. Ini bukan karena mereka terkenal, tapi mereka punya selera musik yang sangat eksperimental. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar