Selasa, 20 Agustus 2013

Siap rilis soundtrack "CATCHING FIRE"

Coldplay baru saja mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis salah satu track dalam soundtrack THE HUNGER GAMES: CATCHING FIRE. Penggarapan lagu ini menandai kali pertamanya band asal Inggris tersebut merekam lagu untuk sebuah soundtrack film.
Lagu yang berjudul Atlas ini bisa diunduh per tanggal 26 Agustus mendatang lewat Republic Records, seperti dilaporkan Lionsgate. Pemilihan band satu ini untuk mengisi soundtrack bukan tanpa sebab. Sang sutradara mengaku kagum dengan band tersebut.
"Aku sangat menghormati dan kagum dengan Coldplay. Kami pun sangat senang saat ternyata mereka mampu menghubungkan lagu mereka dengan tema dan ide cerita filmnya. Passion mereka membuat proyek ini bukan semata soal kolaborasi. Pokoknya kamu tak sabar lagu ini didengar oleh semuanya," papar Francis Lawrence, sang sutradara.

Petinggi Lionsgate divisi musik, Tracy McKnight pun menyatakan hal serupa. "Kami bangga bahwa Coldplay, salah satu band rock yang dipuja di era sekarang nantinya akan membawakan salah satu lagu dari film ini," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar