Minggu, 26 Agustus 2012

Gareth Evans Rilis Foto Karakter 'Hammer Girl' Di Sekuel The Raid 'Berandal'


Sutradara 'The Raid' Gareth Evans beberapa waktu lalu memberikan kejutan melalui akun twitter-nya (@ghuwevans) dengan mengunggah salah satu fotoconcept-art karakter yang diberi judul 'Hammer Girl'.
Foto concept-art nya ini diambil dari film terbaru yang sedang dipersiapkan Evans yakni 'Berandal' yang merupakan sekuel dari film mega-box office di Indonesia tahun ini, The Raid.
Rupanya setelah menampilkan nuansa maskulinitas dalam The Raid yang seluruh pemeran dan karakternya adalah laki-laki, Evans sepertinya ingin memberikan 'sentuhan' lain dengan menghadirkan karakter wanita dalam filmnya.
Namun sepertinya wanita dalam 'Berandal' ini bukan wanita 'sembarangan' karena sesuai dengan nama julukan karakternya, wanita ini terlihat selalu membawa palu sebagai senjatanya. Setidaknya seperti itulah gambaran yang muncul jika melihat concept-art nya ini.
Choi Min Sik di film Oldboy dalam versi wanita?
Ide untuk memunculkan karakter jagoan/musuh wanita ini sepertinya memang sudah direncanakan olehEvans sejak lama.
Ia sempat menjelaskan hal ini melalui interviewnya dengan Boleh.Com (Berandal Akan Jauh Lebih Agresif Dari The Raid Dan Akan Ada Jagoan Wanita) sekitar bulan November tahun lalu.
Berandal direncanakan akan hadir di bioskop pada tahun 2013. Pemeran yang sudah dipastikan bergabung dalam filmnya sejauh ini baru Iko Uwais yang akan melanjutkan perannya sebagai Rama.
Foto concept-art karakter 'Hammer Girl' Kami tampilkan berikut :



Sumber : boleh.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar