Minggu, 26 Agustus 2012

MAN OF TAI CHI


Film 'The Raid' telah menjadi film terlaris Indonesia tahun ini. Saat tayang di Hollywoodpun film ini juga menuai kesuksesan yang sama dengan sempat memasuki jajaran tangga Box Office.
Nama "Iko Uwais" pun mencuat menjadi salah satu bintang film aksi yang tidak hanya dikenal di Indonesia saja tetapi juga publik Internasional.
Kemampuan Iko dalam berakting dan sekaligus beladiri tersebut bahkan sampai menarik perhatianKeanu Reeves. 
Hal ini dibuktikan dengan bergabungnya Ia menjadi salah satu bintang dalam film 'Man of Tai Chi' yang diarahan oleh bintang Trilogy The Matrix tersebut.
'Man of Tai Chi' adalah film drama aksi yang menjadi karya perdana seorang Keanu Reeves dalam mengasah kemampuannya untuk menyutradarai film layar lebar.
Selain menjadi Sutradara, Reeves juga turut membintangi film ini dan berakting bersama Iko Uwaisdan beberapa cast lainnya.
Kisahnya sendiri berfokus pada seorang pria yang memiliki keahlian marial arts yang harus berjuang dan sekaligus berkorban dalam menjalani kehidupannya.
Bintang utama film ini adalah Tiger Hu Chen. Ia sebelumnya dikenal sebagai seorang stuntman di film-film terkenal Hollywood seperti Charlie's Angels dan dua film terakhir 'The Matrix'.
Man of Tai Chi diproduksi oleh Village Roadshow Pictures Asia, China Film Group, dan Wanda Media Group bersama Universal Pictures selaku Distributornya.
Filmnya ditargetkan untuk penonton di China dan sekaligus  penonton Internasional untuk perilisan tahun depan.  
Reeves sendiri saat ini juga sedang membintangi film aksi samurai '47 Ronin' yang juga akan tayang pada tahun depan.
'Man of Tai Chi' ini sepertinya menjadi langkah yang sangat besar untuk karir Iko Uwais kedepannya untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah perfilman dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar