Minggu, 26 Mei 2013

10 film teromantis 1

10. Runaway Bride (1999)
Director: Garry Marshall
Direktur: Garry Marshall
Actors: Julia Roberts, Richard Gere,Joan Cusack,Hector Elizondo,Rita Wilson, Paul Dooley Actors: Julia Roberts, Richard Gere, Joan Cusack, Hector Elizondo, Rita Wilson, Paul Dooley.
Maggie dikenal di kota sebagai "Runaway Bride", karena ia telah meninggalkan banyak laki-laki sehingga berdiri di mengubah. Tapi baru-baru ini dia memutuskan untuk memberikan pernikahan lain pergi oleh bertunangan sekali lagi. Seorang wartawan ditugaskan untuk menulis cerita tentang dia, dan datang sepanjang jalan ke kota rumahnya untuk melakukannya. Namun, sebagai dua lebih dekat, Maggie menemukan dirinya memiliki pikiran kedua tentang tunangannya.

9 Perempuan. Pretty (1990)
Director: Garry Marshall Direktur: Garry Marshall
Actors: Julia Roberts, Richard Gere,Jason Alexander, Alex Hyde-White, Hector Elizondo Actors: Julia Roberts, Richard Gere, Jason Alexander, Alex Hyde-White, Hector Elizondo.
Sebuah jenis pengacara yang kaya jatuh cinta dengan pelacur karena ia membawanya ke acara sosial dan menggunakan untuk seks sampai mereka berdua menyadari ada sesuatu yang lebih. Vivian adalah Los Angeles pelacur berjuang dengan gaya hidupnya dan memiliki kesulitan membayar uang sewa.

8. Amelie (2001)
Dinominasikan untuk lima Academy Awards termasuk Best Original Screenplay, Dinominasikan untuk lima Academy Awards termasuk Skenario Asli Terbaik,
Sutradara: Jean-Pierre Jeunet Direktur: Jean-Pierre Jeunet
Aktor: Audrey Tautou, Mathieu Kassovitz, Rufus Aktor: Audrey Tautou, Mathieu Kassovitz, Rufus
Seorang Wanita Paris, MENCARI membantu orangutan Lain menemukan Cinta Mencari Google Artikel Baru Cara Yang misterius. Karakter Judul (Dan nakal Audrey Tautou malu) adalah seorang pelayan Tunggal Yang memutuskan untuk membantu orangutan Kesepian Lain memperbaiki kehidupan mereka.

7. An Affair to Remember (1957)
Direktur: Leo McCarey
Direktur: Leo McCarey
Aktor: Cary Grant, Deborah Kerr, Denning Richard, Neva Patterson, Cathleen Nesbitt, Robert T. Lewis Aktor: Cary Grant, Deborah Kerr, Denning Richard, Neva Patterson, Robert Cathleen, Nesbitt T. Lewis.
Dalam Kisah Cinta Dan lucu menyentuh dinominasikan untuk Academy Awards Empat, Cary Grant Dan Deborah Kerr bertemu PADA sebuah Kapal Laut Dan sangat jatuh cinta.

6. Gone With the Wind (1941)
Actors: Clark Gable, Vivien Leigh, George Reeves.
Sebuah epek perang sipil kisah seorang wanita yang kuat, Scarlett, yang mencintai pria yang tidak menikah. Ini adalah kisah cinta sederhana.

5. Dirty Dancing (1987)
Director: Emile Ardolino
Direktur: Ardolino Emile
Actors: Patrick Swayze,Jennifer Grey, Patrick Swayze,Jerry Orbach,Cynthia Rhodes, Kelly Bishop Aktor: Patrick Swayze, Jennifer Grey, Patrick Swayze, Jerry Orbach, Cynthia Rhodes, Uskup Kelly.
Sebuah keluarga sedang berlibur di Kellerman ketika bayi bertemu Johnny Dancing guru yang jatuh cinta dengan satu sama lain.

4. Bicentennial Man (1999)
Director: Chris Columbus Direktur: Chris Columbus
Actors: Robin Williams Embeth, Davidtz, Sam Neill, Oliver Platt ,Kiersten Warren, Wendy Crewson Aktor: Robin Williams Embeth, Davidtz, Sam Neill, Oliver Platt, Warren Kiersten, Crewson Wendy.
kisah cinta dari generasi manusia di masa mendatang.

3. 10 Things I Hate About You (1999)
Sutradara: Gil Junger Direktur: Gil Junger
Aktor: Heath Ledger, Julia Stiles, Joseph Gordon-Levitt, Larisa Oleynik, David Krumholtz, Andrew Keegan Aktor: Heath Ledger, Julia Stiles, Levitt Joseph-Gordon, Larisa Oleynik, Krumholtz David, Andrew Keegan
Sebuah remake bahasa Dari bermain Shakespare Klasik "The Taming bahasa Dari tikus kesturi", cerita inisial diatur dalam modern yang school.Bianca Tinggi sedang sekarat untuk pergi keluar Mencari Google Artikel Baru Joey, Yang lumayan tenar Dan menarik orangutan Yang memucat di Sekolah mereka.

2. Titanic (1997)
Director: James Cameron Direktur: James Cameron
Actors: Leonardo DiCaprio, Kate Winslet, Billy Zane Aktor: Leonardo DiCaprio, Kate Winslet, Billy Zane
Plot: Pelayaran perdana Titanic set panggung untuk hubungan cinta antara seorang sosialita muda dan seorang seniman miskin. Kisah cinta antara dirinya dan seorang pemuda yang mencintainya dan akan melakukan apa pun baginya untuk bertahan.

1. Notebook
Seorang Pria menceritakan Kisah seorang pasangan muda Yang berjuang Canada produksi Kali Anak kaya Dan seorang pekerja Pabrik Miskin sekitar 50 atau 60 Tahun Yang Lalu. Seorang Pria Tua sedang membaca cerita untuk seorang Wanita Tua di sebuah panti Jompo. Film bercerita tentang sepasang Suami Kekasih muda (Allie Dan Nuh) Yang berasal bahasa Dari doa berbeda upbringings sepenuhnya.
Allie Keluarga cukup kaya Dan menyetujui Nuh KARENA kurangnya kekayaan. Jadi orangutan tuanya lalai pintu gerbang pergi Dan membuat sales terkait masih berlangsung untuk MEDIA NUSANTARA pernah membiarkan diameter melihat dialog Lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar