Minggu, 26 Mei 2013

Catacombs of paris, prancis

Catacombs of Paris, Prancis
Selain Thailand, masih ada tempat mistis lain yang patut Anda waspadai, yaitu Catacombs of Paris di Prancis. Ini adalah kuburan massal di Prancis yang berada di bawah tanah. Hiii!

Dari situs Apollo Jets ada sekitar 6 juta jenazah tersimpan di dalam Catacombs of Paris. Tak heran kalau tempat ini pun dikenal dengan nama L’Empire de la Mort, atau “Kerajaan Kematian”.

Penasaran dengan asal muasal kuburan bawah tanah ini? Ternyata Catacombs of Paris berawal dari abad 18 yang saat itu tidak tersedianya pemakanan di Kota paris. Salah satu pemakaman pun runtuh ke bawah tanah, tepat menimpa sebuah terowongan. Sejak saat itu, semua tulang-belulang yang ada di pemakaman dipindahkan ke bawah tanah.

Karena lokasinya yang tak wajar, dan telah menyimpan jutaan jenazah, Catacombs of Paris menjelma menjadi destinasi wisata horor bagi traveler penguji nyali.

Jika berani, Anda bisa datang langsung ke sana untuk menguji keberanian. Eits, tapi jangan kaget ya kalau tiba-tiba Anda mendengar suara-suara aneh, atau mungkin teriakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar