Minggu, 26 Mei 2013

10 film teromantis 3

30. Sabrina (1995)
Direktur: Sydney Pollack
Remake bahasa Dari Film 1954 tentang Hari Cinderella moderen Yang merupakan putri bahasa Dari Keluarga kaya Sopir. Ketika ia berubah menjadi wanita anggun, ia menangkap perhatian dari anak-anak keluarga. Ketika AGLOCO berubah menjadi Wanita anggun, dialog menangkap perhatian bahasa Dari Anak-anak Keluarga.

29. You've Got Mail (1998)
Direktur: Efron Nora
Kehidupan mereka berjalan secara paralel Dekat di Lingkungan yang ideal Yang Sama, namun mereka Date Nilai Kali bertemu secara Anonim, online, di mana mereka secara bertahap membina bahkan, intim korespondensi Hangat. Ketika mereka bertanya-tanya MULAI apakah e-mail godaan mungkin menyebabkan mereka menjadi pasangan Jiwa, bagaimanapun, mereka bertemu Dan bentrokan Sarana Rahardja makmur bisnisdan bertabrakan Nasib mereka.

28. French Kiss (1995)
Sutradara: Lawrence Kasdan
Direktur: Lawrence Kasdan
Ryan mempermainkan Wanita Yang tunangan (Timothy Hutton) meninggalkannya untuk kecantikan Paris. Dia jet Ke Kota Cahaya untuk berjuang * Bagi manusia, TAPI rasa Takut Yang melumpuhkan Terbang memaksa dialog untuk MENCARI bantuan bahasa Dari Sesama penumpang, seorang pencuri Perancis dimainkan Oleh Kevin Kline, Yang kemudian guru di Cara mendapatkan pacar disajikan Sesudah.

27. Sleeping With the Enemy (1991)
Dibintangi oleh: Julia Roberts, Patrick Bergin
Sutradara: Joseph Ruben dibintangi: Julia Roberts, Patrick Bergin
Direktur: Yusuf Ruben
Julia Roberts memainkan Istri dianiaya Yang Palsu kematiannya Dan MULAI Lagi di Bawah Identitas Yang berbeda di Iowa. psikopat Suami nya (Patrick Bergin) angka ITU keluar Dan tangkai-nya pacar Baru Dan dialog (Kevin Anderson).

26. Romancing the Stone (1984)
Sutradara: Robert Zemeckis
Direktur: Robert Zemeckis
Aktor: Michael Douglas, Kathleen Turner, Danny DeVito, Zack Norman, Alfonso Arau, Manuel Ojeda Aktor: Michael Douglas, Kathleen Turner, Danny DeVito, Zack Norman, Alfonso Arau, Manuel Ojeda.
Seorang penulis roman menerima peta harta Karun di Pos dan segera menuju Ke Columbia untuk menyelamatkan kakaknya bahasa Dari penculik, menghindar Polisi korup Dan mungkin jatuh Cinta Mencari Google Artikel Baru seorang yang-nakal-Nasib Prajurit.

25. Dying Young (1991)
Sutradara: Joel Schumacher Direktur: Joel Schumacher
Aktor: Julia Roberts, Campbell Scott, Vincent D'Onofrio, David Selby, Ellen Burstyn, Colleen Dewhurst Aktor: Julia Roberts, Campbell Scott, Vincent D'Onofrio, David Selby, Burstyn Ellen, Colleen Dewhurst.
Kisah sepasang remaja yang menjalin hubungan lewat media maya, dan pada akhirnya mereka bertemu hingga terjalin hubungan asmara diantara keduanya. namun tidak sedikit hal rintangan yang mereka hadapai.

24. Maid in Manhattan (2002)
Sutradara: Wayne Wang
Direktur: Wayne Wang
Aktor: Jennifer Lopez, Ralph Fiennes, Natasha Richardson, Stanley Tucci, Tyler PoseyAmy Sedaris Aktor: Jennifer Lopez, Ralph Fiennes, Natasha Richardson, Stanley Tucci, Tyler Sedaris PoseyAmy.
Marisa Ventura (Jennifer Lopez) adalah Ibu Tunggal Yang berjuang Yang bekerja di sebuah Hotel Mewah Manhattan Dan Impian kehidupan Yang lebih Baik baginya putranya Dan dialog (Tyler Posey). Suatu Hari Naas Tamu Hotel Dan Calon Senator Christopher Marshall (Ralph Fiennes) bertemu Marisa Dan kesalahan dirinya untuk sosialita kaya.

23. I Am Sam (2001)
Sutradara: Jessie Nelson
Direktur: Jessie Nelson
Aktor: Sean Penn, Michelle Pfeiffer, Dakota Fanning, Dianne Wiest, Loretta Devine, Laura Dern Aktor: Sean Penn, Michelle Pfeiffer, Dakota Fanning, Dianne Wiest, Loretta Devine, Laura Dern.
berjuang untuk mempertahankan hak asuh Atas 7 Tahun putrinya. Sam (Sean Penn), Yang memiliki jiwa USIA 7, putaran Bawah Meja di Los Angeles Starbucks Dan membutuhkan Perawatan Baik putrinya Lucy, Yang ditinggalkan Bersamanya segera Penghasilan kena pajak Dibuat lahir seorang Wanita tunawisma.

22. It Happened One Night (1934)
Sutradara: Frank Capra
Direktur: Frank Capra
Aktor: Clark Gable, Claudette Colbert, Roscoe Karns Aktor: Clark Gable, Claudette Colbert, Karns Roscoe.
Seorang Anak kaya melarikan Diri bahasa Dari Rumah untuk ditemukan Oleh seorang wartawan dicuci Facebook setengah MENCARI cerita. Apakah mereka akan jatuh cinta? Apakah mereka Akan jatuh Cinta?

21. Modern Times (1936)
Sutradara: Charles Chaplin
Direktur: Charles Chaplin
Aktor: Charles Chaplin, Paulette Goddard, Henry Bergman, Sandford Tiny, Al Ernest Garcia, Stanley Blystone Aktor: Charles Chaplin, Paulette Goddard, Henry Bergman, Sandford Tiny, Garcia Ernest Al, Blystone Stanley.
Seorang Pria Yang berjuang Mencari Google Artikel kehidupan sedang berjuang untuk bergaul di Masyarakat industri. Ia menemukan bantuan saat ia bertemu seorang wanita tunawisma. Ia menemukan bantuan saat AGLOCO bertemu seorang Wanita tunawisma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar