Minggu, 26 Mei 2013

Larry hilang

Larry Bocah Hilang
Pada 7 agustus 1973 operator radio CB di New Mexico mendengar permohonan pertolongan dari seorang anak bernama Larry. Dalam siaran udara tersebut, bocah ini mengatakan terjebak dalam truk pickup warna merah-putih bersama ayahnya. Kemungkinan sang ayah sudah tewas.
Larry mengungkapkan, ia dan ayahnya sedang dalam perjalanan berburu di hutan lalu mengalami kecelakaan. Truknya terbalik ke dalam celah karang sehingga pintu-pintu macet terjepit tidak bisa terbuka.
Keadaan semakin buruk karena suara Larry terus berpindah-pindah saluran. Sinyal tangisan Larry terdengar hingga California, Wyoming, dan beberapa negara bagian lain. Polisi dihubungi dan langsung menurunkan petugas pencari, termasuk ribuan relawan ikut membantu.
Suara Larry terdengar mengudara berhari-hari dan dimuat dalam surat kabar serta stasiun TV. Semakin lama sinyal Larry terus melemah seperti pertanda kehabisan baterai. Lalu pada tanggal 12 Agustus, akhirnya pihak berwenang mendapat laporan truk merah-putih yang kecelakaan terjepit karang. Bertepatan itu pula, sinyal Larry di udara lenyap.
Karena polisi tak menerima laporan telah kehilangan anak, yang akhirnya disimpulkan kalau kisah Larry ini hanya tipuan dari orang iseng. Apakah benar cuma lelucon atau suara arwah yang minta tolong? Entah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar