Minggu, 26 Mei 2013

10 film teromantis 4

40. Hannah Montana The Movie (2009)
Aktor: Miley Cyrus, Billy Ray Cyrus, Emily Osment, Jason Earles, Lucas Till
Direktur: Peter Chelsom
Seorang remaja yang terkena dampak negatif dari hubungan gelap ayahnya dengan wanita lain. Dan dia terinspirasi oleh dunia keteneran yang dimiliki oleh seorang gadis pujaannya, sehingga diapun di tuduh melarikan gadis itu, sampai akhirnya dia benar-benar jatuh cinta pada gadis tersebut, dan gadis tersebut memiliki perasaan yang sama kepadanya.

39. Pearl Harbor (2001)
Starring: Ben Affleck, Kate Beckinsale
Sutradara: Michael Bay
Ini adalah kisah nyata dari bencana, kemenangan heroik, dan keberanian pribadi berfokus pada dampak buruk perang pada dua pilot muda pemberani, Ben Affleck (ARMAGEDDON) dan Josh Hartnet (BLACK HAWK BAWAH), dan seorang perawat, indah berdedikasi, Kate Beckinsale (Serendipity).

38. Forever Young (1992)
Dibintangi: Mel Gibson, Jamie Lee Curtis
Sutradara: Steve Miner
Mengisahkan seorang pilot yang sangat terpukul dengan meninggalnya sang kekasih, Namun dia tetap tegar dalam menjalankan tugas-tugasnya. Ketika dia pulang ke kampung halamannya, ternyata dia bertemu dengan wanita yang sangat mirip dengan kekasihnya yang meninggal. Pada akhirnya mereka menjalin hubungan asmara, namun penuh dengan liku-liku.

37. While You Were Sleeping (1995)
Starring: Sandra Bullock, Bill Pullman
Sutradara: Jon Turteltaub
Seorang wanita pegawai kereta bawah tanah, dia jatuh cinta kepada pria asing. Dan ketika dia di rampok pada malam saat dia pulang kerja, dia mengalami koma yang cukup lama, Dan pria yang di taksirnya jatuh cinta kepada adiknya. Namun setelah dia mengutarakan cintanya kepada pria itu, Pria itu bingung memilih antara mereka.

36. Sweet November (2001)
Sutradara: Pat O'Connor dibintangi oleh: Keanu Reeves, Charlize Theron
Direktur: Pat O'Connor
Seorang wanita yang patalogis dalam memikat laki-laki untuk menjadi kekasihnya, namun dia enggan berhubungan dalam jangka panjang, karena penyakit yang di idapnya. Tidak mau penyakitnya diketahui oleh tiap pria yang di cintainya, dia terlebih dahulu menghindar dari para lelaki. Dan pada suatu saat pria yang di pacarinya mengetahui apa yang di alaminya.

35. The Proposal (2009)
Starring: Sandra Bullock, Ryan Reynolds
Seorang pria yang sangat giat dalam bekerja, dia seorang penerbit buku, Dan dia berhasil dalam berkarir, namun dia harus menghadapi kenyataan, yaitu menjalani pendeportasian besar-besaran ke kanada. Namun dia tidak kehabisan akal untuk lolos dari deportasi, yang pada akhirnya dia menikahi gadis lokal dan juga seorang wartawan media setempat. Tapi triknya diketahui oleh pemerintah, dari kecerobohannya dalam melakukan wawancara di TV setempat.

34. Miracle on 34th Street (1947)
Sutradara: George Seaton dibintangi: Gwenn Edmund,
Direktur Maureen O'Hara: George Seaton
Enam Tahun Susan lama sudah memucat abadi keraguan keajaiban MASA Kanak-Kanak Santa Clause. Ibunya mengatakan "Rahasia" tentang Santa lama, sehingga Susan MEDIA NUSANTARA berharap dapat menerima Hadiah Yang penting memucat PADA PT Holcim Natal. TAPI Penghasilan kena pajak rapat Santa KHUSUS Departemen tatapan Yang meyakinkan dialog Hal Yang Nyata, Susan diberi Hadiah Yang memucat berharga bahasa Dari Semua.

33. It's a Wonderful Life (1947)
Sutradara: Frank Capra dibintangi: James Stewart, Donna Reed
Direktur: Frank Capra
Tumbuh di kota Kecil Bedford Falls, memimpikan Mimpi Dan petualangan perjalanan, tapi keadaan bersekongkol untuk membuatnya diperbudak di rumahnya. Mencari Google Artikel frustasi hidupnya, Dan dihantui Dibuat sebuah skandal Yang Akan Datang, George mempersiapkan untuk bunuh Diri pada Malam Natal. Seorang Utusan surgawi (Henry Travers) Tiba untuk menunjukkan kepadanya sebuah Visi: APA Dunia Akan menjadi saling melengkapi jika George Tak pernah dilahirkan.

32. A Walk To Remember (2002)
Sutradara: Adam Shankman Dibintangi oleh: Mandy Moore, Shane West
Direktur: Adam Shankman
Seorang yang tinggal di tepi hutan, namun dia anak yang terampil di sekolahnya. Dan tidak jarang dia menjadi bahan ejekan teman-temannya di sekolah. Ketika dia menjadi salah satu pemeran tether di sekolahnya, dia menemukan gadis dambaan hatinya, hingga mereka berpacaran. Namun hubungan mereka selalu di hantui oleh halangan.

31. Ghost (1990)
Starring: Patrick Swayze, Demi Moore
Seorang anak muda yang di rampok tengah malam oleh para geng motor, dan dia melakukan perlawanan, hingga dia tewas. Namun rohnya gentayangan dan meyakinkan teman-temannya bahwa ia tidak mati dalam kecelakaan melainkan dia mati karena di bunuh. Para geng yang membunuhnyapun dia datangi satu persatu hingga membuat mereka ketakutan bahkan sampai mereka mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar